Linux Sistem Operasi Alternatif Yang Harus Dipilih


pada website ini saya mempunyai harapan besar. yaitu menyebarkan dan menularkan satu virus. virus apakah itu?? Virus keranjingan akan LINUX SYSTEM. 
selama ini kita terkungkung dengan sebuah system operasi komputer yang tidak free. kita dihantui dengan sangsi2x apabila kita menggunakan system operasi yang non free. namun pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba memberikan satu solusi alternatif agar kita tidak takut lagi dengan menggunakan system operasi komputer, yaitu dengan cara menggunakan system operasi komputer berbasis LINUX.
LINUX adalah salah satu contoh hasil pengembangan perangkat lunak bebas (PLB). dinamakan linux karena pertama kalinya system operasi ini diprakarsai oleh ilmuwan IT yang bernama Linux Trovald dan mulai diperkenalkan pada tahun 1991.
pada awalnya LINUX beroperasi hanya berbasis text. Namun seiring dengan perkembangannya, kini LINUX sudah bisa di setarakan dengan system Operasi yang non free (Microsoft Windows). Sudah bisa disetarakan karena kini linux tidak berbasis text lagi tapi sudah mulai berbasis GUI dan sudah mulai menyediakan berbagai kemudahan bagi penggunanya. jadi menurut saya permasalahan2x yang timbul tadi (Licence Operatyng System), sudah bisa kita atasi. Dan mulai sekarang tidak ada alasan lagi buat kita untuk tabu terhadap LINUX.

Iklan

Perihal Riza Zaenal H
I Like Linux System

One Response to Linux Sistem Operasi Alternatif Yang Harus Dipilih

  1. Galih Andika says:

    Linux emang top. Dari tua hingga anak-anak kalau tau linux yah jadinya “crazy”…!
    Salam linuxer….!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: